3 Kesalahan Yang Harus Dihindari Demi Meningkatkan Trafik di Twitter

twitter 300x175 3 Kesalahan Yang Harus Dihindari Demi Meningkatkan Trafik di Twitter Makin merebaknya Twitter di dunia maya membuat twitland semakin penuh. Hal ini tentunya akan semakin banyak keberadaan beberapa akun di Twitter yang dianggap spaming karena kicauan mereka yang tidak beraturan. Belajar dari hal tersebut, inilah beberapa kesalahan pada Twitter yang harus Anda hindari demi meraih simpati dan trafik di Twitter.

Semua Tentang Anda
Tweeting terus menerus tentang apa yang Anda kerjakan. Apa pengalaman pribadi dan kisah Anda mungkin akan sedikit mengganggu followers Anda. Hal ini mungkin akan menjadi wajar jika dalam jumlah normal. Namun jika terjadi terus menerus, tentunya bukan tidak mungkin followers Anda akan meninggalkan Anda. Hal ini juga berlaku untuk akun yang ditujukan sebagai elemen bisnis. Promosi yang terjadi terus menerus akan cenderung memuakan followers. Cobalah untuk lebih soft sale dan tweet tentang hal-hal informatif yang berkaitan dengan produk bisnis Anda.

Retweet Berlebih
Twitter memiliki fitur-fitur yang digunakan dan difungsikan secara berbeda sesuai kebutuhan. Termasuk pula retweet. Tidak sedikit dari pengguna Twitter yang menggunakan fitur ini untuk hal yang tidak tepat sehingga mengganggu pengguna lain. Retweet yang dilakukan terus menerus akan membanjiri timeline followersw Anda. Gunakan fitur ini dengan sebaik mungkin. Bagi mereka yang menggunakan SEO, retweet memang penting namun perlu cermat saat menggunakannya. Retweetlah beberapa twit dengan isi yang dapat meningkatkan trafik Anda seperti link ataupun percakapan-percakapan sehingga kekuatan Anda di Twitter semakin meningkat.

Tidak Komunikatif
Jika Anda menggunakan Twitter untuk kebutuhan bisnis dan akun tersebut sebagai representasi produk Anda, cobalah untuk lebih komunikatif dengan para followers Anda. beri perhatian lebih dengan percakapan-percakapan yang sederhana dan ringan. Hal ini akan jauh lebih dihargai oleh followers dibandingkan jika Anda hanya berkomunikasi dengan satu arah tanpa adanya tanggapan dari Anda. berkomunikasi secara dua arah di dunia Twitter akan meningkatkan pengaruh Anda. Selain itu, hal ini juga dapat membangun trafik serta citra positif untuk produk dan bisnis Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.