Google Tambahkan Pencarian Realtime dan Hashtag di Google+

google plus logo 640 copy 300x212 Google Tambahkan Pencarian Realtime dan Hashtag di Google+ Google memberikan kelebihan bagi para pengguna Google+ untuk lebih mendapatkan informasi di sosial media dengan pencarian yang real time dan juga fitur hastag.

“Saat ini, Anda dapat melakukan pencarian di Google+ . Anda pun dapat melihat pesan tentang postingan terbaru secara instan dan mudah” ujar Vic Gundotra, Supervisor Google. “ Jika Anda klik pesan tersebut atau mengklik ‘Most recent’ maka postingan terbaru akan muncul secara real time” tambahnya saat menjelaskan postingan tentang Google+ Rabu lalu (12/10/2011)

Selain pencarian realteam, Google juga menambahkan fitur hashtag di Google+ untu para penggunanya. Hal ini semakin memudahkan dan menambah fungsionalitas Google+ untuk para penggunanya. Selain berguna untuk para pengguna, adanya fitur hashtag juga memungkinkan mereka yang menggunakan Google+ untuk bisnis mereka.

“Orang-orang sudah cukup lama menggunakan hashtag untuk menandai postingan mereka dengan topik-topik tertentu dalam dunia sosial media. Hal ini juga telah dilakukan Google+ sehingga para pengguna akan lebih mudah melakukan pencarian dengan kode hashtag tertentu untuk menuju ke topic tertentu” tambah Gundrota.

Berdasarkan pantauan Google, kehadiran pencarian realtime dan juga hashtag disambut baik oleh para pengguna. Google sendiri akan terus berkomitmen terhadap kualitas yang lebih baik untuk para pengguna dan hal tersebut telah diwujudkan dengan inovasi mereka selama ini.

“Banyak yang masih kita kembangkan, itu semua berorientasi terhadapa kemajuan teknologi dan juga kenyamanan para pengguna” tutup Gundrota.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.