Pengguna Kini Dapat Beriklan di WordPress

vintage theme 300x225 Pengguna Kini Dapat Beriklan di WordPress Para pengguna WordPress kini boleh bergembira. Pasalnya, setelah sekian lama kini para pengguna WordPress dapat beriklan sendiri di blog mereka. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh perusahaan yang selama ini menggawangi berdirinya WordPress.

Seperti yang diwartakan oleh Mashable pada Jumat (21/10/2011), Perusahaan di balik WordPress.com yakni Automattic kini telah bekerjasama dengan Federate Media untuk memberikan kesempatan bagi jutaan pengguna WordPress diseluruh dunia untuk menaruh iklan di blog mereka masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan disebuah acara konferensi Web 2.0 Summit di San Francisco seiring dengan kerjasama yang dilakukan antara kedua perusahaan tersebut. Hal ini memungkinkan merk serta para pengiklan untuk dapat beriklan dengan para pengguna situs WordPress.com diseluruh dunia.

“Kerjasama ini jelas akan mampu menargetkan produk mereka ke ribuan atau bahkan jutaan situs yang juga diperkuat mesin WordPress” Ungkap Deanna Brown, CEO dari Federated Media.

Dalam acara tersebut juga diumumkan bahwa WordPress telah memperkuat sekitar 15 persen dari seluruh situs internet yang ada di dunia. Hal ini merupakan peningkatan sebanyak 6 persen dari tahun sebelumnya.

“Sementara 22 persend dari semua pendaftaran situs baru masuk dan menggunakan mesin WordPress” Terang CEO Automattic Toni Schneider.

Berita ini tentunya menjadi berita baik bagi seluruh pengguna WordPress di seluruh dunia. Pengguna dapat menggunakan WordPress sekaligus dapat mengambil keuntungan dari iklan yang nantinya dipasang di blog mereka. Respon positif juga ditunjukan dari para pihak ketiga yang memang sejak awal telah berniat memasang iklan mereka di WordPress.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.