Arahkan Trafik Dari Facebook Ke Website

Website Traffic 300x237 Arahkan Trafik Dari Facebook Ke Website Facebook memang menjadi sosial media yang sangat populer beberapa tahun belakangan. Meski telah banyak sosial media pendahulunya, namun hingga saat ini tidak ada satu sosial media yang menyaingi kepopuleran Facebook.

Saat ini, Facebook bukan hanya tentang sosialisasi. Facebook dinyatakan sebagai sosial media yang baik untuk menjadi ‘company service’ di dunia maya. Dengan Facebook Anda dapat berpromosi, berinteraksi dengan konsumen, bahkan mendapatkan trafik dari Facebook untuk website Anda sehingga berguna bagi kepentingan bisnis. Bagaimana melakukannya? Cobalah beberapa langkah berikut.

Cobalah untuk mengupload beberapa gambar yang berasal dari website Anda ke wall di galeri foto di Facebook. Hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda untuk mengarahkan pengunjung Facebook ke website Anda. jangan lupa untuk menyertakan link website Anda untuk lebih memudahkan para pengguna.

Networking merupakan aset besar dalam dunia sosial media. Oleh karena itu cobalah untuk selalu menjaga ‘ikatan’ dengan teman, kerabat ataupun pihak yang mungkin nantinya akan menjadi rekan bisnis Anda. Pastikan Anda tidak melakukan spamming atau tindakan lain yang kurang menyenangkan.

Atur halaman Facebook Anda dengan konsep yang fleksibel.  Contohnya jika Anda menambahkan RSS feed dengan link ke website Anda pastikan bahwa hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan simpel tanpa perlu melakukan proses-proses yang cukup membuang waktu seperti log-in atau mendaftar kembali. Ingat, di dunia maya waktu sangat diperhitungkan dengan baik.

Anda juga dapat menambahkan Facebook social ads yang dapat memudahkan pengguna langsung menuju ke website Anda. Anda juga dapat memulai sebuah group yang berhubungan dengan topik pada website Anda. hal ini dapat menjadi keuntungan bagi Anda untuk mendapatkan calon konsumen yang potensial dengan produk-produk Anda.

Terakhir, jangan ragu untuk menggabungkan hal-hal yang dirasa dapat menjadi taktik Anda untuk mengarahkan trafik dari Facebook ke website Anda. Ingat, sosial media bersifat cepat dan masif. Beragam trik-trik pun harus dapat beradaptasi dengan kondisi kekinian.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.