4 Aplikasi Facebook Page Demi Terhubung Dengan Fans

facebook 03 300x230 4 Aplikasi Facebook Page Demi Terhubung Dengan Fans Selain sebagai media marketing atas produk bisnis Anda, Facebook Fan Page dapat berguna sebagai media interaksi antara brand dan juga konsumen atau fans mereka. Dengan menggunakan aplikasi yang tersedia, brand dapat melakukan interaksi yang jauh lebih akrab demi meningkatkan penggemar yang akan bermuara pada keuntungan bisnis. Berikut beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk lebih berinteraksi dengan fans.

Tweets to Pages
Tweet to Pages memiliki 1,2 juta pengguna aktif setiap bulannya. Hal ini dapat membuat tab pada Facebook Page Anda muncul pada timeline di most recent tweets. Ini merupakan sebuah keuntungan bagi para fans yang tidak memiliki akun Twitter. Fans tetap dapat melihat aktivitas tweet Anda melalui Facebook.

Statistic HTML
Landing page merupakan fitur yang cukup ‘besar’ untuk berada di Facebook Page. Anda perlu pengembang ahli untuk membuat sebuah landing page di Facebook Pages Anda. Lupakan hal tersebut dan beralih pada Statistic HTML. Statistic HTML : iframe tabs memiliki 61,8 juta pengguna aktif setiap bulan. Aplikasi ini akan menyederhanakan proses untuk membuat sebuah landing page hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Contact Me
Untuk membuat Facebook Pages Anda lebih interaktif dan ‘melayani’ setiap orang Anda dapat menggunakan aplikasi Contact Me pada Facebook Page Anda. Dengan aplikasi ini, memungkinkan para fans dengan mudah berinteraksi dengan brand kapanpun. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk berbagai sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, Linkedln ataupun Skype. Anda pun dapat dengan mudah melakukan integrasi bagi setiap sosial media Anda. Solusi yang cerdas bukan?

RSS Graffiti
Dengan sekitar 1,5 juta pengguna aktif setiap bulannya, RSS Graffiti memungkinkan Anda secara otomatis memposting update di wall dimana pun dengan feeds khusus. Contohnya Anda ingin memposting blog perusahaan setiap hari. RSS Graffiti akan secara otomatis memposting sebuah artikel dari blog perusahaan Anda secara otomatis ketika artikel tersebut di publish di blog perusahaan. Dengan ini, Anda tidak perlu repot untuk mengupdate secara terus menerus.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.