Mengoptimalisasikan Profile Google+

Google Plus iPhone iPad Ap thumb 300x199 Mengoptimalisasikan Profile Google+Kehadiran Google+ memang menjadi alternatif baru bagi para pebisnis di sosial media. Dengan adanya sosial media ini, pebisnis mendapatkan arena baru sebagai pasar mereka selain Facebook ataupun Twitter. Meskipun penggunanya belum sebanyak Facebook, Google+ tetap menjanjikan untuk bisnis sosial media Anda. Berikut cara bagaimana mengoptimalisasikan profil Google+ Anda.

Google+ cukup berbeda dengan Facebook terutama dalam hal peringkat. Tidak ada satupun yang dapat menolong peringkat Anda di Google+. Namun  bukan tidak mungkin jika Google+ juga dapat digunakan untuk mengoptimalisasikan bisnis Anda.

Poin kunci dari Google+ adalah bagaimana Anda mengenalkan profil Google+ Anda. Employment dan Nicknames menjadi fitur penting pada profil Google+ Anda. Terkadang hal ini memang tidak diperhitungkan sebagai bagian dari cara untuk mengoptimalisasi profile Anda. Namun kedua poin ini sangat membantu terutama dalam kondisi dimana Google+ masih tergolong baru dan asing oleh para penguna.

Konten juga masih memegang peran penting. Jika Anda ingin menyertakan keywords demi meraih peringkat, pastikan hal tersebut legal dan berisikan tentang informasi penting. Jika tidak, konten Anda dapat menjadi sia-sia bahkan dianggap spam oleh mesin pencari Google.

Google Album juga dapat digunakan sebagai sarana utama mengoptimalisasikan profil Anda. Jika Anda bandingkan dengan Facebook, Google+ masih memiliki tampilan yang lebih baik. Gunakan dengan menampilkan foto-foto terbaik Anda. Google juga tidak mengatur gambar secara acak. Anda dapat berimajinasi dengan berkreasi menempatkan dan mengatur gambar-gambar tersebut menjadi rangkaian yang indah.

Banyak fitur lain yang ditawarkan oleh Google+. Dalam perkembangannya, bukan tidak mungkin akan lebih banyak lagi fitur yang lebih fungsional dan menarik untuk dicoba. Jangan ragu untuk bereksplorasi pada Google+. Kumpulkan informasi terbaru dan gunakan untuk mengoptimalisasikannya pada profile Google+Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.