Langkah Dapatkan Peringkat Terbaik di Google

google ranking 300x200 Langkah Dapatkan Peringkat Terbaik di GoogleGoogle merupakan mesin pencari nomor satu di dunia. Tidak diragukan lagi, trafik yang baik di Google akan berimplikasi pada peningkatan trafik di website atau blog Anda. Memang tidak mudah untuk mendapatkan peringkat pada Google dengan beberapa aturan yang ketat yang diterapkan. Berikut beberapa langkah jitu demi mendapat peringkat terbaik di Google.

Page Rank
Page Rank bekerja sangat penting pada Google Search Reanking. Dimulai dari mengecek website page rank Anda, Google akan menentukan peringkat berdasarkan elemen ini. Pada Google, meraih Page Rank minimal 3, website Anda akan selangkah lebih baik dalam hal peringkat. Oleh karenanya tingkatkan page rank Anda demi meraih peringkat di Google.

Konten Berkualitas
Google menyukai konten yang unik dan berkualitas. Namun banyak para pelaku SEO keliru dengan orientasi menulis demi mesin pencari. Tulislah untuk pembaca Anda dengan menggabungkan konsep SEO melalui kata kunci. Hal ini akan lebih organik. Buatlah artikel minimal dengan 400 kata demi mendapat ‘perhatian’ dari Google.

Backlink
Ketika Anda menerima back link, website Anda akan mendapat keuntungan untuk meraih lebih banyak trafik dari link tersebut. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Cobalah untuk mendapatkan backlink berkualitas sebanyak mungkin. Dekati beberapa website atau blog owner untuk saling menguntungkan dengan berbagi backlink.

Keyword Research
Diantara beberapa teknik SEO, keyword atau kata kunci merupakan hal paling penting demi teridentifikasi oleh Google. Fokuslah pada kata kunci yang long tail dengan kompetitor yang sedikit. Gunakanlah Google Keyword Tool demi kata kunci yang berkualitas.

Submit Sitemap Anda
Buatlah sitemap dan publish sitemap Anda. Gunakan Google Webmaster Tools untuk men-submit sitemap pada google. Pengguna WordPress juga masih dapat mengunakan pluggin sederhana yakni “Google XML sitemaps”. Hal ini akan membantu website Anda teridentifikasi mesin pencari.

Promosi Blog
Promosi merupakan cara paling penting untuk mendapatkan trafik pada blog atau website Anda. Fokuslah pada artikel marketing karena hal ini akan dengan cepat meningkatkan Google Search Ranking untuk website Anda. tulislah sebuah artikel directories lalu kemudian submit ke social bookmarking sites. Jangan lupa untuk komen dan memfollow blog pada niche Anda dan bergabung pada group discussion.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.