Google Chrome Beta Tambahkan Perangkat Grafis

Google Chrome Logo 300x145 Google Chrome Beta Tambahkan Perangkat GrafisDikabarkan saat ini Google telah meluncurkan versi beta terbaru dengan tambahan  beberapa perangkat grafis untuk menstabilkan tampilan 2D Canvas dan perangkat lunak lainnya.

Pihak Google mejelaskan dalam sebuah blog :  “Untuk pengguna Windows dan Mac, kami telah mengaktifkan GPU (atau VGA dalam komputer) Accelarated Rendering di dalam konten 2D Canvas, sehingga kanvas berbasis game dan animasi berjalan lebih cepat dan lembut.  Kami telah membuat serangkaian perbaikan kecil untuk permasalahan ini. Jika Anda melihat kinerja 2D Canvas bermasalah, silahkan laporkan permasalahan ini kepada kami.”

Mereka juga mengatakan bahwa Google Chrome terbaru saat ini mampu menampilkan konten 3D melalui SwiftShader, sebuah softwear dari TransGaming.Inc. Perangkat lunak ini akan menjadi perbaikan bagi pengguna Google Chrome yang menggunakan Windows XP.

SwiftShader dimaksud langsung berjalan otomatis jika sudah diinstal di dalam perangkat yang tidak bisa menjalankan konten GPU. Dengan menggunakan cara seperti ini, pengguna Windows XP bisa mengakses Google Chrome dengan cepat ditambah dengan grafis yang lebih stabil. Sudah seminggu ini tampaknya pihak Google telah sibuk mengembangkan teknologi untuk para penggunanya. Karena sebelum Google Chorme Beta ini diluncurkan, Awal pekan kemarin Google Chrome untuk Android baru saja diluncurkan.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.