Google Flight Search Hadir di Mobile

googflightsmobile1 168x300 Google Flight Search Hadir di MobileGoogle akan mempermudah pencarian penerbangan melalui ponsel Anda. Pasalnya mesin pencari raksasa bentukan Sergey Brin dan Larry Page ini telah mengumumkan kehadiran fitur Flight Search di perangkat berbasis Android dan iOS. Jadi, sekarang saat Anda melakukan pencarian “penerbangan dari X ke X” di ponsel pintar, maka Anda juga akan melihat kolom Flight Search yang sama seperti yang tertera di desktop.

Semisal Anda ingin melakukan pencarian “penerbangan dari Chicago ke Daytona” di smartphone, maka kemudian kolom pencarian penerbangan akan langsung muncul di bawah ads. Di sana Anda bisa mengautr tanggal keberangkatan dan mengklik link penerbangan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Sementara fitur lain dari Flight Searh di mobile browser yang dilansir oleh blog Google Inside Search antara lain:

  • Lebih cepat menemukan penerbangan dengan waktu loading yang lebih cepat dan daftar yang lebih mudah discan.
  • Menelusuri tempat yang ada di peta dan langsung melihat harga tiket untuk beragam destinasi hanya lewat peta. Anda bisa membatasi berdasarkan harga, maskapai atau durasi terbang.
  • Mencari waktu terbaik untuk terbang – Klik di ikon kalender untuk melihat waktu diskon.

Google sendiri telah melansir Flight Search sejak September 2011 dan hanya akan tersedia setelah pengguna mengklik opsi “flights” di kotak sebelah kiri pada halaman hasil pencarian.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.