Pengguna Email Masih Lebih Besar Dibanding Social Media

Email vs. Social Image Pengguna Email Masih Lebih Besar Dibanding Social Media85% jumlah penduduk di 24 negara masih menggunakan internet untuk membuka email, sementara 62%nya menggunakan untuk berasyik masyuk di jejaring sosial. Data tersebut didapat lewat polling yang dilakukan oleh perusahaan riset global Ipsos untuk Reuters News. Sedangkan 14% nya menggunakan internet untuk berhubungan dengan orang lain lewat  voice-over IP.

Lebih dari 85% responden yang online di beberapa negara mengaku bahwa mereka memakai internet untuk mengirim dan menerima email, kecuali di Arab Saudi yang hanya 46%. 94% responden di Hungaria, Swedia (92%), Belgia (91%), Indonesia (91%), Argentina (90%) dan Polandia (90%) mengatakan bahwa mereka juga menggunakan internet untuk email.

Sementara popularitas social media di kalangan pengguna internet juga cukup tinggi. Mayoritas (62%) mengatakan menggunakan internet untuk mengunjungi ssitus jejaring sosial, forum, blog. Mereka adalah 83% di Indonesia, 76% di Argentina, Rusia (75%), Afrika Selatan (73%), Swedia (72%), Spanyol (71%) dan Hungaria (70%).

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.