Data Lalulintas Real-Time di Google Map

google maps ppc Data Lalulintas Real Time di Google MapMau tahu rute tercepat untuk sampai ditujuan dengan menghindari jalur-jalur macet? Tenang, Google sudah punya solusinya. Ya, Google Map kini telah terintegrasi dengan data lalulintas secara realtime yang bisa Anda manfaatkan untuk mempersingkat jarak sekaligus waktu tempuh.

Fitur baru ini menawarkan estimasi waktu tempuh dengan Google Map berdasarkan kondisi lalulintas saat itu. Jadi, jika Anda pelesir lewat tengah kota untuk berbagai kegiatan, Anda bisa melihat berapa jarak pilihan rute yang tida macet sekaligus waktu tempuhnya.Tergantung lokasi Anda tinggal, jarak terpendek bisa jadi memakan waktu yang lama tergantung jam dan hari saat Anda berangkat. Data traffic secara konstan akan direfreshed untuk menghadirkan informasi terkini.

“Fitur traffic sebelumnya telah dihilangkan dari Google Map musim panas yang lalu lantaran waktu yang harus dihabiskan oleh pengguna molor hingga 50 menit. Dan fitur tersebut dihapus karena kami ingin menghadirkan data lalulintas terbaru. Fitur yang saat ini kami hadirkan di Google Map sangat berbeda. Fitur New Time-in-Traffic bisa digunakan untuk memantau kondisi lalulintas terkini dan mengestimasi waktu tempuh,” ujar juru bicara Google.

Data dikumpulkan lewat layanan ketiga serta melalui informasi yang dihadirkan pengguna Android yang menggunakan fitur My Location di Google Maps.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.