Google Buat Google+ Baru Lebih Simpel

google lead 300x167 Google Buat Google+ Baru Lebih SimpelGoogle sedang dalam proses untuk mengenalkan versi Google+ yang lebih fleksibel dan lebih fungsional untuk menarik lebih banyak pengguna. Selain revisi di tampilan, mesin pencari raksasa ini juga melakukan beberapa perubahan struktural, yang diharapkan akan membuat Google+ menjadi lebih menarik baik untuk user tetap maupun pengguna lainnya.

Pada tampilan, Google mendesain ulang tiga area. Seperti yang telah dijelaskan dalam blognya yang lebih fokus pada conversation, navigasi dan home yang masing-masing dilengkapi dengan fitur sports. Sementara untuk navigasi, saat ini Anda dapat melakukan drag up atau down untuk aplikasi, bisa langsung mengakses aplikasi tersebut lebih cepat serta bisa menyembunyikan aplikasi.

Sementara untuk conversation sekarang Anda bisa memasukkan full photo atau video, conversation cards untuk mempermudah scanning atau bergabung bersama pada sebuah diskusi dan activity drawer yang menggambarkan komunitas-komunitas seputar konten. “Kami berharap bisa membuat proses sharing menjadi lebih menyenangkan dan membuat menjadi lebih mudah diingat” jelas Google.

Sementara fitur hangout baru juga dibuat untuk mendongkrak tingkat kepuasan pengguna. Seperti: daftar invitation terkini dari orang-orang yang berada dalam lingkaran Anda, akses mudah untuk public dan On Air hangout yang bisa digunakan untuk mertemu orang baru atau menyaksikan live broadcast, rotating billboard berisi popular hangouts, tips dan pernik lain yang Anda inginkan. Sudah mencoba? Sharing yuk…

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.