StumbleUpon Lansir Aplikasi Facebook Timeline

sufbapp2 616 300x150 StumbleUpon Lansir Aplikasi Facebook TimelineStumbleUpon baru saja meluncurkan aplikasi Facebook Timeline yang menintegrasikan dua akun. Aplikasi ini secara otomatis akan men-share apa yang Anda suka di StumbleUpon dan situs yang Anda submit serta Stumblers dan Channels yang Anda follow.

Lewat aplikasi Anda Anda hanya butuh sekali klik untuk men-share ketimbang meng-copy link dari satu tab browser dan paste ke dalam Facebook update box di tab lain. Jadi, aplikasi dimaksud akan mem-publish secara otomatis aktivitas di StumbleUpon ke dalam news feed Facebook. Tidak hanya itu, dia juga akan mengumpulkan Stumbles Anda ke dalam satu grup dan tidak menampilkannya satu-per satu.

Cara pengaturan StumbleUpon interest dengan akun Facebook nya juga cukup mudah. Cukup masuk ke dalam Setting Page di akun StumbleUpon dan masuk ked ala Connected Accounts. Setelah itu Anda bisa menghubungkan akun Facebook. Masuk ke akun Facebook, Anda wajib meng-klik  sebuah link yang berbunyi “Connect your account” kemudian akan muncul kalimat permissions. Setelah Anda setuju, maka Anda akan melihat pesan baru dengan checked box yang berbunyi, “Add my activities to Facebook Timeline.

Dan, Anda sudah berada di dalam Facebook! Saat ini, aplikasi tersebut tersedia untuk semua browser kecuali Firefox, yang akan menurut StumbleUpon baru akan tersedia dalam versi mendatang.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.