Google Maps Hadir Untuk Nintendo

google maps nes 616 Google Maps Hadir Untuk NintendoSeperti biasa, memasuki April, Google melansir beberapa kreasi unik. Semisal, untuk April ini mesin pencari bentukan Sergey Brin dan Larry Page dimaksud membuat Google Maps untuk Nintendo Entertainment System. Paket tersebut dilengkapi dengan cartridge khusus dan controllers untuk pencarian dengan suara (voice search input).

“Tim teknisi kami di Jepang sangat mengerti akan pentingnya peta pada sistem permainan retro. Dengan kekuatan pusat data yang dimiliki Google dan dukungan dari Nintendo serta Square Enix, kami bisa membangun dan mengembangkan baik dari sisi teknis maupun desain maps 8-bit. Dan sekarang kami dengan bangga mempersembahkan Google Maps untuk NES dengan grafik low res yang indah dan simple dengan soundtrack abadi,” ujar Tatsuo Nomura, Google Maps Software Engineer.

“Dengan Google Maps 8-bit, Anda bisa melakukan semua yang biasa dilakukan di Google Maps. Pencarian untuk landmark dan tempat popular di seluruh dunia tetap bisa dilakukan dengan Street View 8-bit,” tambah Nomura

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.