Menulis Artikel Untuk SEO

article marketing Menulis Artikel Untuk SEOBanyak cara yang bisa dilakukan untuk mendongkrak peringkat sebuah website di halaman hasil pencarian di mesin pencari alias SERP (Search Engine Result Page). Salah satu yang paling ampuh adalah melalui SEO alias Search Engine Optimization. Langkah tersebut masih bisa dioptimalkan dengan cara menulis artikel yang sesuai dengan pakem-pakem SEO. Tujuannya tentu saja agar artikel tersebut muncul di peringkat teratas search engine. Berikut akan kami sajikan langkah mudah menulis artikel untuk SEO

Kenapa harus menggunaan article submission untuk mempromosikan website Anda? Pasalnya bersamaan dengan berubahnya arah yang dijalani oleh para pelaku pemasaran, maka proses article submission kini makin ditinggalkan. Jadi kian sedikit orang yang melakukan proses ini. Saat hanya segelintir orang yang melakukan article submission maka berarti artikel-artikel yang dimasukkan tadi memiliki kesempatan lebih besar di antara artikel yang disubmit lainnya untuk masuk ke directory. Saat banyak pelaku yang men-submit ratusan artikel ke directory, maka peluang artikel Anda terindeks berdasarkan keyword tertentu juga semakin kecil.

Pastikan menggunakan article submission dengan tepat. Men-submit artikel mungkin terdengar cukup mudah, namun pasti ada cara yang benar dan juga langkah yang salah. Untuk memastikan Anda men-submit artikel dengan tepat, coba ikuti langkah beriut ini.

Taruh Keyword Utama di Dalam Title. Ini merupakan langkah terpenting saat menulis dan men-submit artikel. Title alias judul dari artikel akan berimbas langsung terhadapa keseluruhan artikel yang akan dicari oleh pembaca. Jadi jika Anda mematok target pada keyword tertentu, pastikan untuk memasukkan keyword tersebut di dalam title alias judul (sebaiknya di awal judul).

Gunakan Keyword Dalam Konten Artikel. Anda harus memadankan penggunaan keyword di dalam artikel untuk SEO agar sesuai dengan kalimat yang akan Anda tulis di dalam artikel agar sesuai dengan fungsi SEOnya. Anda bisa menggunakan satu kali keyword antara 100 sampai 150 kata di dalam artikel. Atau Anda juga dapat menggunakan kata dama eyword tertentu yang ditebalkan di dalam artikel tersebut.

Gunakan Paragraf di Dalam Artikel Untuk SEO. Ketimbang hanya menulis sebuah artikel yang panjang, lebih baik Anda memisahkan tulisan tersebut menjadi beberapa paragraph. Dengan melakukan hal ini, selain artikel tersebut lebih mudah dibaca, dengan memasukkan keyword di dalam masing-masing paragraf  maka artikel tersebut sesuai dengan pakem SEO dan akan menjadi lebih mudah terindeks oleh search engine.

Dengan mengikuti beberapa tips mudah menulis artikel untuk SEO di atas, maka akan membantu peningkatan keyword ranking, pagerank dan traffic ke dalam website Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.