4 Tips Sederhana Tingkatkan Trafik Pada Blog Secara Masif

improve your blog traffic 300x225 4 Tips Sederhana Tingkatkan Trafik Pada Blog Secara Masif Anda mungkin seringkali berpikir tentang bagaimana meningkatkan trafik di blog Anda. Hal ini dikarenakan trafik dapat dijadikan parameter atau sumber kehidupan dari sebuah blog atau situs web. Seringkali Anda sudah menggunakan beragam cara demi trafik blog atau situs Anda. namun tidak heran jika ada blogger yang gagal dalam menerapkannya. Berikut 4 tips sederhana demi trafik pada blog atau situs Anda secara masif.

Update
Syarat utama untuk dapat meningkatkan trafik pada blog Anda adalah dengan melakukan update secara konsisten. Cobalah buat jadwal terupdate sehingga para pembaca akan memiliki sesuatu yang ditunggu dan semakin meningkatkan trafik Anda. selain itu, update yang dilakukan secara konsisten akan membuat blog Anda disukai mesin pencari sehingga akan lebih mudah teridentifikasi.

Kualitas
Hal ini cukup beralasan bahwa entri sebuah blog haruslah yang berkualitas. Salah satu metode meningkatkan trafik ke blog Anda adalah memberikan sebuah konten yang berkualitas, informatif dan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Sebagai contoh jika seseorang mencari tentang “tips kesehatan jantung” maka yang mereka harapkan muncul adalah sebuah blog atau situs yang mengulas tentang tips-tips kesehatan jantung.

Pemasaran
Saat ini tidak sulit untuk memasarkan blog atau website Anda. Sosial media merupakan alat yang paling tepat untuk meningkatkan trafik ke blog atau website Anda. Contoh gunakan Facebook atau Twitter. Cukup posting link yang mengarah ke blog Anda. tambahkan beberapa kata yang menarik. hal ini selain sebagai media pemasaran, dapat pula berguna memperkuat link Anda dan menjadi backlink bagi blog atau situs Anda.

Nama Domain
Mungkin terlihat sepele namun untuk urusan trafik, cara ini menjadi jitu dan harus dilakukan oleh para blogger. Sangat penting bahwa blog dan situs utama menggunakan domain yang sama sehingga akan lebih mudah bagi pengunjung untuk mengakses keduanya.  Hal ini juga meningkatkan kemungkinan lebih banyak orang yang masuk ke blog Anda tanpa terlebih dahulu telah mendengar pemasaran atau hal-hal yang berkaitan dengan blog Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.