Memaksimalkan Backlink Agar Lebih Efektif

backlink 300x199 Memaksimalkan Backlink Agar Lebih EfektifBerbicara tentang SEO, backlink juga merupakan elemen penting untuk meningkatkan peringkat situs Anda di website. Semakin tinggi kualitas situs dan semakin banyak orang mengarah ke situs Anda, maka situs Anda akan semakin tinggi pada peringkat pencarian di mesin pencari. Jelas, membangun backlink yang efektif akan sangat berguna bagi strategi bisnis online Anda. Bagaimana melakukannya? Berikut sedikit tips sederhana membangun backlink yang berkualitas.

Tidak dapat dipungkiri bahwa langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menulis artikel dengan kualitas yang baik untuk website Anda. Anda tentu tidak ingin bukan link yang Anda berikan memuat artikel yang kurang berkualitas.

Sebuah artikel akan dilirik dan dibaca banyak orang jika berisi hal berkualitas dan informatis. Otomatis banyak orang yang ingin membaca sehingga link yang Anda berikan sangat referensif dan banyak dikunjungi orang. Jadi, buatlah konten berkualitas!

Lakukan pencarian pada mesin pencari menggunakan kata kunci  yang dapat menjelaskan situs web Anda. kunjungi situs web yang muncul dari hasil pencarian tersebut untuk memverifikasi bahwa situs yang diarahkan subjek merupakan pelengkap untuk website Anda sendiri. Kirim ke webmaster untuk meminta pertukaran link. Buat pesan secara personal untuk mendapatkan respon yang baik. Arahkan kepada kerjasama pertukaran link agar Anda sama-sama diuntungkan.

Masukan widget social bookmark seperti ShareThis atau AddThis pada halaman situs web Anda. setiap halaman web pada situs web Anda yang diposting pada situs bookmark dapat menjadi backlink yang berharga untuk website Anda. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan Anda.

Mulailah untuk mendaftarkan diri Anda di situs web pertanyaan dan jawaban seperti Yahoo Answer! Pencarian untuk pertanyaan-pertanyaan yang dapat dijawab dengan informasi yang ditawarkan akan menarik orang untuk menawarkan website Anda. Sampaikan jawaban-jawaban yang informatif dan membantu. Cantumkan juga situs Anda sebagai sumber. Hal ini akan memberikan backlink ke website Anda sehingga mendapat peringkat lebih di mesin pencari.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.