Lakukan Perbaikan, YouTube Tingkatkan Kualitas Demi Pengguna

youtube tv 300x249 Lakukan Perbaikan, YouTube Tingkatkan Kualitas Demi Pengguna Situs web video sharing melakukan perubahan demi kepuasan para penggunanya. Dikutip dari blog resmi YouTube, secara resmi diumumkan adanya beberapa perubahan penting pada layanannya. Perubahan ini dilakukan dengan memperbaiki beberapa fitur untuk mengelola dan menemukan konten baru.

Seperti dikutip dari blog resminya pada Minggu (23/10/2011) perubahan dapat ditemukan pada ‘End-Screen’ yang muncul setelah video selesai diputar. Pengguna akan lebih mudah untuk dapat menemukan video selanjutnya yang akan ditonton.

Selain itu, perubahan juga terlihat pada Playlist Bar. Untuk memberikan kualitas dan kemudahan bagi para pengguna, YouTube memperbaharui interface untuk playlist video sehingga membuat video lebih terlihat detail. Hal tersebut ditambah dengan tombol ‘next’ , ‘previous’, ‘autoplay’ dan ‘shuffle’ yang lebih jelas.

YouTube juga memberikan perubahan pada halaman YouTube.com/Charts yang berguna untuk pengguna saat ingin mencari tahu video apa yang paling terbaru ata terpopuler. Penguna dapat melakukan penelusuran melalui beberapa pilihan yang tersedia seperti ‘Most discussed Videos’ , ‘Most Liked’ “most Viewed HD Videos’, ‘Most Viewed Videos’ serta ‘Top Favorite’

YouTube juga mengumumkan bahwa situsnya kini dapat lebih lokal di beberapa negara dengan menggunakan beberapa bahasa setempat. YouTube baru saja menambahkan bahasa Kenya, Filipina, serta Singapore. Hal tersebut menggenapkan jumlah bahasa YouTube yang telah mencapai 35 bahasa.

Fitur editing video yang saat ini menjadi primadona terbaru pun turut ‘dibenahi’ saat ini YouTube lebih banyak menyediakan pilihan editing video. Hal ini jelas membuat para pengguna dapat lebih berkreasi dan menghasilkan video-video berkualitas.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.