Mempromosikan Blog Melalui Email

email blogging2 300x191 Mempromosikan Blog Melalui EmailEmail marketing memang menjadi salah satu alat marketing yang paling banyak digunakan. Meskipun sosial media saat ini sedang berkembang, namun email marketing tetap menjadi cara jitu untuk meningkatkan trafik, newsletter, ataupun beragam promosi yang ada termasuk blog. Berikut beberapa tips sederhana mempromosikan blog Anda melalui email.

Sosial Media
Untuk mempromosikan blog melalui email Anda jangan lupa untuk mensinkronkan dengan perangkat sosial media yang ada. Hal ini akan lebih mudah terlebih disaat perkembangan sosial media semakin meningkat seperti saat ini. Membuka blog mungkin akan tidak terlalu menarik dibandingkan jika membuka sosial media saat ini. Cantumkan perangkat sosial media Anda agar lebih ‘sosial’.

Summary
Untuk dapat menarik hati orang berkunjung ke blog yang diinginkan, deskripsi blog jelas dibutuhkan agar orang tersebut mendapat gambaran tentang isi blog yang Adna tawarkan. Meringkas konten dalam newsletter yang Anda tulis di blog memang hal jitu untuk memberikan materi kepada orang yang dituju agar mereka mendapat gambaran yang lebih jelas.

Repurpose Posting Blog
Repurpose blog adalah cara cepat agar mendapatkan pengunjung serta mempromosikan blog Anda. hal ini juga sekaligus dapat meningkatkan trafik ke blog Anda. Cara ini dilakukan dengan menulis ulang beberapa postingan blog Anda yang kemudian memberikan link blog untuk ‘membaca selanjutnya’ . Hal ini juga dapat mengkonversi penjualan sehingga lebih baik.

Insentif
Insentif jelas menjadi strategi jitu untuk mendapatkan banyak orang mengunjungi blog Anda. Anda harus tahu apa yang harus diberikan sehingga insentif yang ditawarkan akan menarik. Anda dapat menawarkan berbagai insentif seperti potongan harga, limited product, akses dan lain-lain yang menarik. Hal ini jelas akan membuat orang semakin tertarik menuju ke blog Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.