Foursquare Bawa Explore Tab ke Desktop

icon 512x512 300x300 Foursquare Bawa Explore Tab ke DesktopMasih main Foursquare? Jejaring sosial berbasis lokasi ini sekarang sedang memperkuat perangkat non-mobilenya dengan berpindah ke Explore Tab untuk desktop. Foursquare memanfaatkan database tempat lokal dari berbagai situs ke dalam semua sistem. Explore Tab pada awalnya diperkenalkan sebagai bagian dari Foursquare 3.0 Maret lalu.

Explore Tab akan menginformasikan tempat-tempat seperti restoran, toko, tempat hiburan, klub malam, dan lainnya. Alex Rainert, kepala produk untuk Foursquare mengatakan versi Explore Tab ini diarahkan kepada orang-orang yang akan melakukan perjalanan. Tapi permasalahannya banyak pengguna Foursquare yang menghabiskan waktunya menggunakan komputer di rumah maupun di kantor.

Foursquare memiliki banyak saingan berbasis web untuk merekomendasikan tempat-tempat lokal seperti Yelp dan Google yang membeli Zagat pada bulan Agustus. Walaupun memliki banyak saingan setidaknya Foursquare mendapatkan 1 juta pengunjung unik setiap harinya.

Semoga dengan munculnya perangkat Explore Tab ini semua orang akan berganggapan bahwa Foursquare lah yang berguna untuk memberikan informasi tempat-tempat lokal. Bagaimana menurut Anda?

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.