5 Layanan URL Untuk Hindari Link Spam

no spam logo 300x295 5 Layanan URL Untuk Hindari Link SpamKetika URL shorteners pertama kali muncul, spammer menggunakan URL mereka untuk menyamarkan link yang berbahaya. Sekarang jejaring sosial seperti Twitter telah mendorong mereka agar URL shorteners  ini bisa digunakan secara luas. Orang lebih nyaman mengklik suatu link yang lebih pendek dibandingkan dengan link yang panjang. Tapi hati-hati dengan link pendek yang akan Anda klik, mungkin saja bisa menjadi link spam yang dapat menganggu Anda.

Ada beberapa layanan URL yang akan memberi Anda merasa tenang saat browsing. Layanan ini bisa membantu Anda menghindari link spam yang dapat menganggu kenyamanan Anda saat browsing.

Where Does The Link Go?
Pelayanan ini merupakan solusi yang elegan untuk masalah yang sederhana, menentukan tujuan link yang menyamar. Layanan ini bekerja dengan sempurna untuk semua link yang ingin Anda ketahui apakah link ini spam atau tidak.

LongURL
Selain untuk mengetahui tujuan kemana suatu link akan pergi, LongURL juga menyajikan meta keywords  dan meta description untuk suatu konten, yang berarti ada beberapa petunjuk sebelum Anda mengklik suatu link.

URL  X-ray
Dengan nama yang keren dan tampilannya yang gelap, URL X-ray  adalah layanan yang disukai oleh anak-anak. Seperti halnya versi web, ada bookmarklet gratis pada bar browser Anda dan siap untuk mengidentifikasi shorten link di seluruh web.

LinkPeelr
Layanan ini siap untuk “mengupas” kemana tujuan shorten link. Pada Chrome, LinkPeelr bisa digunakan untuk link URL yang panjang dan langsung mengidentifkasi kemana tujuan link tersebut.

Sucuri
Selain bisa mengidentifikasi tujuan shorten link,  Sucuri menawarkan layanan link-checking service secara gratis. Cukup dengan membuka situs ini, masukan shorten link dan tunggu hasilnya. Anda tidak perlu khawatir karena layanan link-checking service ini dilakukan melalui situs yang aman.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.