Layar HD dan Jaringan LTE iPad 3

ipad 3 release date 300x183 Layar HD dan Jaringan LTE iPad 3Rumor kemunculan iPad 3 dengan segala kelebihannya banyak membuat para pecinta iPad tidak sabar untuk segera melihatnya. Perusahaan Apple ini seakan tidak pernah puas memberikan teknologi canggih untuk para penggunanya.

Minggu lalu, Bloomberg melaporkan bahwa iPad generasi berikutnya akan menampilkan layar definisi tinggi dan kompatibel dengan jaringan Long Term Evolution (LTE), sebuah jaringan nirkabel yang memberikan pengguna untuk mengakses data lebih cepat.

Jaringan ini juga memungkinkan pengguna berpindah aplikasi lebih cepat ke aplikasi lainnya karena didukung dengan adanya chip quad-core. Selain itu LTE memberikan kelebihan untuk mendownload suatu konten, contohnya kita akan mendownload data yang berukuran 5MB hanya butuh waktu sekitar 5 detik saja. Bandingkan dengan EDGE yang membutuhkan waktu lebih banyak.

Laporan lain mengatakan bahwa mitra manufaktur Apple telah meningkatkan produksi di Asia dan akan meningkatkan produksi lebih jauh pada bulan Februari. Saat ini produksi di pabrik-pabrik Cina bekerja 24 jam dalam sehari. Langkah iPad dengan jaringan LTE merupakan bagian dari tren yang lebih besar antara perusahaan smartphone dengan jaringan nirkabel super cepat. Dengan segala kelebihan yang diberikan iPad 3 kepada penggunanya tidak menutup kemungkinan iPad generasi ini akan laku di pasaran.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.