Microsoft Dan LG Akhirnya Bekerjasama

LG Microsoft 300x285 Microsoft Dan LG Akhirnya BekerjasamaPerusahaan teknologi yang berbasis di Korea Selatan, LG, akhirnya bekerjasama dengan Microsoft. LG dan Microsoft telah mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa mereka telah bekerjasama untuk mempatenkan lisensi perangkat LG Android dan Chrome OS yang mencakup tablet, smartphone, dan perangkat lain yang diproduksi LG.

Perjanjian ini memperluas kerjasama Microsoft terhadap perangkat Android. Sebelumnya Microsoft sudah bekerjasama dengan Android OS lain seperti HTS, Acer, dan Samsung. Dengan masuknya LG, Microsoft sekarang memiliki perjanjian lisensi yang meliputi 70 % dari semua ponsel berbasis Android yang di jual di Amerikas Serikat.

Walaupun isi dari persyaratan dan perjanjian mereka tidak diungkapkan secara jelas, namun melihat perjanjian Microsoft yang telah dilakukan sebelumnya dengan perusahaan teknologi lain sepertinya kesepakatan ini mengharuskan LG membayar royalti kepada Microsoft untuk gadget yang menggunakan operasi Android dan Chrome sehingga LG bisa menggunakan teknologi Microsoft di Android mereka.

Kabarnya Microsoft berupaya menggaet Barnes & Noble dan juga Motorola Mobility yang baru saja diakuisisi oleh Google. Kekayaan Microsoft untuk mempatenkan lisensi produknya dimulai pada tahun 2003.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.