Twitter Tembus Setengah Miliar Pengguna

Twitter followers are making your Facebook fans look bad 300x187 Twitter Tembus Setengah Miliar PenggunaJejaring sosial populer Twitter, dikabarkan bakal mencapai setengah miliar pengguna musim panas ini. Twopcharts mengatakan bulan ini jumlah pengguna Twitter akan mencapai 500 juta user.

Rabu (22/2) silam, jumlah total pengguna Twitter  yang terdaftar sudah mencapai 499.787.589 user dan pastinya akan terus bertambah, dengan perkiraan sekitar 12 akun baru setiap detik. Namun, jika Anda pengguna Twitter, mungkin sadar bahwa beberapa pengguna memiliki akun lebih dari satu atau akun yang bergerak untuk kepentingan perusahaan, kelompok, dan lain-lain. Bahkan mungkin ada akun yang sudah tidak aktif.

Karena inilah juru bicara Twitter menolak untuk mengomentari jumlah pengguna. Ia mengatakan bahwa perusahaan hanya melacak berapa banyak pengguna yang aktif dan tidak ada rencana untuk mengumumkan berapa banyak  pengguna yang terdaftar.

Disamping itu, jika prosesnya stabil, MediaBistro AllTwitter memprediksi Twitter akan mencapai 600 juta user pada pertengahan Juni 2012.

Jejaring sosial media yang menghasilkan rata-rata 140 juta tweet dalam sehari ini semenjak 5 tahun kemunculannya telah menarik dana investasi yang signifikan dengan total modal diperkirakan lebih dari $ 1,3 miliar. Dengan meningkatnya jumlah pengguna pada musim panas ini, Twitter diprediksikan bakal menjadi jejaring sosial nomor satu mengalahkan Facebook yang telah memiliki lebih dari 800 juta pengguna.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.