Google+ Tersedia Dalam 60 Bahasa

add to circles wall export 300x169 Google+ Tersedia Dalam 60 BahasaSebuah social media yang tersedia dalam banyak bahasa merupakan cerminan kesuksesan global. Setelah sebelumnya Twitter mengumumkan bahwa mereka bisa digunakan dalam 28 bahasa berbeda, Google+ kembali mengabarkan bahwa jejaring sosial bentukan mesin pencari raksasa tersebut sudah tersedia dalam 60 bahasa sekitar 30 menit kemudian.

Google+ saat ini tersedia dalam 60 bahasa! Sebelumnya kami memang hanya menyediakan 44 bahasa, namun sekarang lebih banyak orang dari seluruh dunia bisa meanggunakan Google+ sesuai bahasa ibunya. Seaat ini mudah menggunakan Google+ saat hangout di Zulu (Qala i-hangout), berbagi foto favorit di Tamil [???????? ????????] atau memposting akhir pekan yang heboh di Urdu (?? ????? ?? ?????? ????) untuk merubah pengaturan bahasa di Google+ Anda silahkan masuk ke www.google.com/settings/language.

Google sendiri telah ternama di dunia alih bahasa sejak memilik produk bernama Google Translate sejak 2006. Lalu, bagai mana dengan Facebook? Social media bentukan Mark Zuckerberg ini tersedia dalam 96 bahasa.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.