Selamat Ulang Tahun ke 6 Buat Twitter

twitter birthday 20100321 122224 Selamat Ulang Tahun ke 6 Buat TwitterPada 21 Maret 2006, Jack Dorsey sang inventor microblogging 140 karakter, Twitter, pertama kali melakukan tweet di Twitter. Dan sejak saat itu Twitter terus berkembang menjadi sebuah raksasa baru di ranah jejaring sosial.

Secara de facto, Twitter tumbuh menjadi sistem pesan singkat di internet dan menjadi layanan jejaring sosial favorit para selebriti dan public figure di seluruh dunia. Tanpa terasa hingga kini jumlah pengguna Twitter sudah mencapai setengah milyar orang. Sebuah angka yang cukup fantastis mengingat usianya yang baru menginjak tahun ke enam.

Nama pengguna dan hashtag alias tagar di Twitter kini telah menjadi bagian dari budaya yang popular dan kerap dilakukan oleh user setiap hari. Dan jika berbicara mengenai rencana Twitter ke depan, dalam kurun waktu 12 bulan belakangan, singgasana Twitter mulai mendekati pesaingnya yang berusia lebih tua dua tahun, Facebook. Pertanyaannya adalah, akankah Twitter diakuisisi oleh raksasa-raksasa pelahap seperti Google, Apple atau Microsoft atau malah akan melenggang sendirian menuju puncak kejayaan? Kita tunggu saja. Sekali lagi, selamat ulang tahun Twitter.

 

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.