5 Tips Twitter Marketing

bigstockphoto Twitter Bird Announce 52637691 5 Tips Twitter MarketingBanyak orang yang berbicara tentang kesuksesan marketingnya dengan menggunakan Twitter. Dan orang-orang tersebut benar-benar menggunakan teknik yang tepat dengan konten yang berkualitas. Berikut ini beberapa tips Twitter Marketing yang jika digunakan dengan benar bisa meningkatkan efektifitas pelaku pemasaran.

Temukan Target Audiens Yang Tepat
Sebagai pelaku bisnis dan entrepreneur, Anda harus ingat bahwa jangan pernah menyia-nyiakan tweet. Gunakan social mention Twitter dan perangkat pencari di Twitter untuk menemukan hal yang sedang diperbincangkan oleh audiens Anda dan apa yang mereka cari.

Tweet Secara Konsisten
Banyak pebisnis yang gagal lantaran tidak melakukan tweet yang berkualitas secara konsisten. Sebaiknya Anda mencari eksposur, meningkatkan visibilitas dan popularitas di Twitter secara konsisten. Ditambah dengan berinteraksi secara regular dengan komunitas yang sudah Anda bentuk (followers). Terdapat banyak peranti yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah dan mengatur  hal ini.

Pemangkas URL
Jangan biarkan maksud dan tujuan dari pesan yang Anda tweet hilang hanya lantaran link URL yang panjang. Gunakan pemangkas URL sesering mungkin untuk memberikan informasi tentang sebuah link kepada followers tanpa harus kehilangan esensi dari tweet tersebut.

Buat Tweet Yang Berkualitas, Bukan Sampah
Banyak  orang mengira bahwa mereka bisa mereguk sukses di Twitter hanya dengan melakukan tweet secara konsisten. Sejatinya, kesuksesan di Twitter hanya bisa diraih jika Anda rajin melakukan tweet dengan konten yang berkualitas dan mengirimnya ke audiens yang tepat.

Temukan Influencer Yang Tepat
Wajib diingat! Temukan influencer yang tepat untuk industri dan bisnis yang Anda jalani. Ini bukan hanya menghasilkan kredibilitas Anda sebagai pengguna, namun juga menempatkan Anda di jalur yang tepat. Anda bisa menggunakan tools yang banyak tersedia untuk menemuka influencer yang tepat, kemudian follow mereka. Berinteraksilah dengan mereka sesekali.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.