Instagram Tembus 40 Juta User

facebook instagram 300x199 Instagram Tembus 40 Juta UserWajar saja jika situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, tertarik untuk mengakuisisi Instagram. Pertumbuhan jumlah penggunanya terus meroket. Banyak yang menganggap sejak proses akuisisi tersebut membuat Instagram menjadi sebuah komoditi yang kian menarik.

Sebelum proses pembelian Instagram oleh Facebook terealisasi, jumlah pengguna social media yang mengadopsi platform photo sharing tersebut sudah mencapai angka 30 juta. Jumlah tersebut terus bertambah sejak dikenalkan sebagai aplikasi di Android sebanyak 5 juta user.

Dan sekarang sebuah sumber baru, Gramfeed, situs yang didedikasikan untuk melihat foto Instagram, mengatakan bahwa jumlah user Instagram telah menembus 40 juta pengguna. Kendati berita ini belum dikonfirmasi oleh Instagram, namun tampaknya hal tersebut akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, Facebook sudah pasti bakal membawa popularitasnya dan mengintegrasikan ke dalam salah satu layanannya. Pastinya, jumlah penggunanya juga akan bertambah.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.