Steve Jobs Menang Grammy

steve jobs 300x224 Steve Jobs Menang GrammyThe national Academy of Recording Arts and Sciences akan menganugerahkan Grammy Award untuk mendiang bos Apple, Steve Jobs. Pemegang penghargaan  National Medal of Technology dari Presiden Ronald Reagan tersebut akan disematkan gelar Trustees Award honoree, Rabu (28/12) mendatang.

Special Merit Award 2012 akan dipresentasikan pada perhelatan yang hanya akan dihadiri oleh tamu undangan pada 11 Februari 2012 sebelum berlangsungnya 54th Annual Grammy Awards disiarkan secara langsung di televisi di Minggu 12 Februari 2012.

Menurut pernyataan dari National Academy of Recording Arts and Sciences, Steve Jobs mendapatkan penghargaan lantaran “dedikasi dan inovasinya dalam menghasilkan produk dan teknoogi untuk mentransformasi cara orang mengkonsumsi music, TV, film dan buku.”

Selain perannya dalam membuat iPod, Steve Jobs juga mampu meyakinkan banyak perusahaan rekaman besar untuk menjual musiknya di iTunes Store, yang suda menjual lebih dari 16 milyar lagu sejak mulai beroperasi di 28 April 2003.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.