Facebook Luncurkan Tombol Subscribe

facebook subscribe setting feature 300x231 Facebook Luncurkan Tombol Subscribe Facebook kembali berinovasi dengan meluncurkan tombol Subscribe. Pada dasarnya tombol ini secara teknis memungkinkan para pengguna untuk bisa memilih feed mana saja yang ingin mereka lihat berada di news feed pengguna tersebut. Fitur ini ditujukan terutama untuk pengguna yang membuka akun mereka untuk publik.

Fitur ini akan memberikan akses penuh sejauh akun dengan beragam pengaturan . Salah satunya adalah melihat foto. Di sisi kiri, Anda juga dapat melihat siapa yang telah Subscribe kepada Anda dan yang Anda sudah Subscribe. Hal ini sangat bagus untuk beberapa akun yang sedikit kewalahan dengan home feed yang terlalu penuh.

Fitur ini juga memberikan batas kepada pengguna untuk dapat Subscribe maksimal 5000 dan Anda hanya dapat menambahkan 200 perhari. Hal ini juga dirasa akan optimal untuk sebuah akun di Facebook karena sebagian malas untuk meninjau friend request dan kemudian mendapatkan Subscribe di home feed.

“Dengan tombol Subscribe, kami membuat lebih mudah untuk melakukan keduanya. Dalam beberapa hari kedepan, Anda akan mulai melihat tombol ini pada teman-teman di profil mereka. Anda juga dapat menggunakannya untuk memilih feed yang Anda inginkan pada news feed Anda” demikian dilansir dari Facebook.

Fitur ini memang digunakan untuk mereka yang ingin memilah siapa saja yang ada di news feed mereka. Anda dapat memilih dengan tomobol Subscribe ini. Anda juga diberikan pilihan untuk jenis update apa yang ingin Anda lihat. Seperti Anda ingin hanya muncul feed foto dari seorang teman tapi tidak tentang game yang mereka mainkan dan lain-lain.

Fitur ini jelas sangat membantu banyak orang mengingat telah banyak keluhan akan gangguan karena terlalu banyak feed yang muncul dari pengguna lain dan tidak terlalu menguntungkan orang tersebut.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.