Mengembalikan Trafik Pasca Google Panda

google panda 300x240 Mengembalikan Trafik Pasca Google Panda Diluncurkannya Google Panda pada akhir Februari 2011 memang menjadi upaya dari Google untuk meningkatkan kepuasan pengguna. Pengguna akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih berkualitas dengan algoritma yang disusun dan diperbaharui oleh pihak Google. Sayangnya hal ini jelas kurang menguntungkan bagi mereka yang mengandalkan pencarian untuk bisnis mereka. banyak dari mereka yang kehilangan trafik atau bahkan rank mereka sebelum Google melakukan pembaruan dengan Google Panda. Berikut sedikit ulasan bagaimana mengembalikan trafik setelah menurun akibat adanya Google Panda

Sediakan Konten Asli
Telah dibuktikan bahwa membangun peringkat dengan cara organik akan lebih bertahan dibandingkan dengan cara-cara pintas. Termasuk didalamnya adalah konten asli. Konten asli akan berguna untuk teknik SEO. Selain informatif, jangan lupa untuk memberikan keyword didalam konten sehingga membantu pergerakan link pada konten dan mesin pencari.

Jangan Berkonsentrasi Hanya Pada Google
Telah diketahui bersama bahwa mesin pencari bukan hanya pada Google. Masih banyak mesin pencari lain yang juga dapat membantu situs Anda mendapatkan pelanggan dan mendatangkan keuntungan. Coba untuk tidak fokus hanya pada satu mesin pencari. Google memang masih mendominasi untuk pencarian, namun bukan berarti meremehkan mesin pencari lain. Hal ini akan membantu sebagai backup ketika suatu saat Google merubah kembali algoritmanya.

Sosial Media
Algoritma terakhir dari Google menaruh perhatian khusus pada substansi diskusi di jaringan sosial media seperti Twitter dan Facebook. Oleh karena itu meningkatkan dan membuat diskusi tentang website atau apapun di sosial media akan meningkatkan kemungkinan naiknya peringkat di mesin pencari. Hal ini juga berartis ebagai backlink dari situs atau website Anda.

Email dan Marketing
Email marketing adalah cara yang paling efektif untuk mendekatkan pembaca dan pelanggan Anda. meskipun dianggap konvensional, dengan email marketing ini akan lebih efektif untuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis Anda. Jangan lupa untuk memberikan link dan URL situs atau web. Hal ini akan meningkatkan peringkat pada daftar mesin pencari.

Update Konsisten
Salah satu cara lain yang digunakan Google sebagai ukuran kualitas sebuah situs adalah dengan mengukur seberapa sering situs tersebut diperbaharui. Hal ini disebabkan kenyataan bahwa mayoritas pengguna tidak ingin melihat konten lama yang ada pada mesin pencari. situs yang belum diperbarui dalam waktu berminggu-minggu bahkan berbulan akan disebut konten usang dan tidak disukai oleh Google. Oleh karena itu mengupdate secara berkala jelas menjadi syarat mutlak agar teridentifikasi oleh mesin pencari.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.