Kesalahan Umum Menggunakan Google Adwords Keyword Tools

google adwords 300x167 Kesalahan Umum Menggunakan Google Adwords Keyword ToolsSaat Anda membangun sebuah website baru, Anda pasti akan melakukan penelitian untuk kata kunci untuk mengoptimalkan halaman Anda dengan target pasar dan meningkatkan peringkat pada mesin pencari. Dengan demikian, trafik akan semakin meningkat dan bukan tidak mungkin berpengaruh pada keuntungan bisnis Anda.

Namun tidak sedikit dari mereka yang melakukan kesalahan saat meriset kata kunci. Terutama saat menggunakan Google Adwords Keyword Tool. Tidak sedikit dari mereka melakukan kesalahan yang sama yang mungkin dapat Anda pelajari agar tidak terjebak ke jurang yang sama. Berikut ulasannya.

Tidak Menyadari Luasnya Kata Kunci

Hal ini merupakan kesalahan umum saat meriset menggunakan Google Adwords Keyword Tool. Banyak dari mereka yang tidak menyadari bahwa kata kunci yang mereka masukan merupakan kata kunci yang luas dan umum. Buatlah kata kunci yang lebih spesifik dengan arahan ke situs Anda. tidak hanya membantu menaikan trafik, tetapi juga dapat menjaring orang-orang yang ‘potensial’ untuk produk Anda.

‘Competitor’ Bukan Sebagai Pesaing Anda

Setiap orang yang melakukan riset kata kunci tentunya akan mendapatkan referensi termasuk juga beberapa kata kunci yang menjadi ‘kompetitor’ Anda. Saat melakukan riset, Anda akan melihat tab “competitor” yang berarti jumlah iklan yang menawarkan untuk istilah atau kata kunci yang dimaksud.

Namun banyak orang mengartikan kata kunci tersebut adalah kata kunci yang digunakan kompetitor. Hal tersebut benar-benar keliru. Banyak orang lalu akan buru-buru berpikir untuk tidak menggunakan kata kunci tersebut, padahal hal tersebut bukan ditujukan untuk website melainkan untuk iklan web. Jadi tidak ada hubungannya dengan kata kunci kompetitor seperti yang dipikirkan selama ini.

Mengabaikan Pertimbangkan Implikasi Kata Kunci Yang Berbeda

Saat Anda melakukan riset di Google Adwords Keyword Tool, Anda akan disuguhkan beberapa pertimbangan kata kunci lain yang terkait dengan kata kunci yang Anda cari. Hal ini merupakan pertimbangan secara otomatis yang diberikan Google untuk memberikan beberapa kata kunci lain untuk website Anda. Banyak orang yang tidak menggunakannya karena fokus pada kata kunci utama.

Hal ini jelas merupakan sebuah kesalahan besar. Pencampuran kata kunci terkadang baik untuk website Anda terkait dengan peningkatan trafik serta konsumen yang potensial. Pertimbangkanlah beberapa kata kunci yang diberikan. Hal ini akan memperkuat kata kunci Anda sehingga lebih luas dan menjaring banyak orang dari mesin pencari.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.