Klarifikasi Kondisi Yahoo

jo4rplih 300x234 Klarifikasi Kondisi Yahoo Sudah menjadi rahasia umum bahwa kondisi sulit sedang dialami oleh Yahoo. Beberapa waktu belakangan seiring dengan mundurnya CEO Yahoo, berita buruk terus menyerang perusahaan besar ini. Berita tersebut semakin tersiar dan meluas ke publik dunia maya.

Belakangan berita tersebut segera ditanggapi oleh para petinggi Yahoo langsung. Para petinggi perusahaan internet tersebut mengatakan bahwa kondisi perusahaan baik-baik saja. Seperti dikutip dari Mashable, Selasa (18/10/2011),  Ross Levinsohn, Executive Vice President Yahoo Amerika mengatakan bahwa perusahaannya justru dalam kondisi sangat baik untuk menjadi sebuah perusahaan yang besar dan terbaik di dunia.

Levinsohn juga mengelak ketika ditanya apakah ia nantinya yang akan mengisi kursi kekosongan CEO Yahoo. “Yahoo baik-baik saja” ujar Levinsohn singkat seraya mengelak menjawab pertanyaan untuk posisi CEO terbaru Yahoo.

Levinsohn juga menjelaskan perihal rencana Yahoo untuk menjadi sebuah perusahaan media digital di masa mendatang. “Saya pikir kesempatan bagi kita adalah untuk membuat sebuah perusahaan media digital terbaik bagi konsumen” terang Levinsohn.

Levinsohn juga menambahkan bahwa Yahoo optimis akan berhasil mempersembahkan ‘media kaya konten’ kepada pengguna di berbagai platform di seluruh dunia. Ia pun menjelaskan bahwa hal tersebut belum pernah terjadi dan belum ada yang berhasil melakukannya.

“Teknologi terbaik akan berjalan seiring dengan konten yang baik juga. Yahoo saat ini sedang berada di posisi yang pas untuk melakukan hal tersebut” tutup Levinsohn.

Sebelumnya perusahaan internet Yahoo memang diberitakan mengalami kesulitan pasca dipecatnya Carl Bartz dari posisi CEO. Yahoo dikabarkan mengalami banyak kemunduran ditengah persaingan sengit di era digital saat ini.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.