10 Fakta Tentang Google+ Pages for Businesses

Google + 300x169 10 Fakta Tentang Google+ Pages for Businesses Google+ Page for Businesses memang baru saja diluncurkan. Antusiasme dari brand dan produk jelas tinggi untuk fitur terbaru Google+. Namun ditengah euforia hadirnya layanan terbaru dari Google+ ini, ada hal yang perlu Anda ketahui untuk dapat membuat rencana sekaligus mengetahui bagaimana Anda seharusnya memanfaatkan layanan ini. Berikut 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang Google+ for Businesses.

  1. Seluruh pengguna Google+ dapat membuat Google+ Page? Jelas tidak! hanya beberapa yang memiliki otoritas tertentu dari Google+ yang dapat membuat Google+ Page.
  2. Admin memiliki tanggung jawab atas segala kegiatan dan aktivitas yang dilakukan pada Google+ Page.
  3. Anda tidak dapat menjual atau setidaknya menawarkan Google+ Page tanpa otoritas dari Google.
  4. Menghapus profil Google+ atau akun Google+ Anda akan membuat Google+ Page Anda tidak dapat lagi diakses dan digunakan.
  5. Google berhak membatasi konten pada Google+ Page berdasarkan aturan dan kebijakannya sendiri.
  6. Anda tidak dapat menyertakan syarat, kondisi atau aturan yang bukan dari Google dan bersifat membatasi Google+ Page kecuali mereka adalah peraturan dari Google sendiri.
  7. Google menggunakan data di Pages sejalan dengan kebijakan privasi yang dimiliki oleh Google+.
  8. Anda tidak dapat melakukan apapun untuk mengidentifikasi identitas pengunjung di Pages Anda tanpa adanya persetujuan dari Google.
  9. Ketika mengumpulkan informasi dari pengunjung, pertama kali Anda harus mendapat persetujuan dari pengunjung dan jelas ketika Anda mengumpulkan info, Anda juga harus memposting kebijakan privasi sesuai dengan hukum yang berlaku.
  10. Anda tidak dapat menjalankan kontes, undian, atau kupon dan promosi lainnya secara langsung pada Google+ Page.

10 fakta tentang Google+ for Pages diatas dapat menjadi acuan bagi Anda yang memang berencana membuat sebuah Pages pada Google+. Hal ini juga dapat melihat kondisi serta strategi yang nantinya dijalankan untuk brand atau produk Anda di Google+ Pages.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.