Mengarahkan Pengunjung Website Memfollow Akun Twitter Anda

wallpaper 113737 300x187 Mengarahkan Pengunjung Website Memfollow Akun Twitter AndaBerkembangnya sosial media mengharuskan para pebisnis untuk melakukan integrasi pada berbagai media yang digunakan untuk kepentingan bisnis mereka. Terkadang, antara satu media dengan media lainnya saling mendukung demi kemajuan bisnis. Mengarahkan followers untuk berkunjung ke website memang tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu memberikan link agar orang dapat dengan langsung mengklik dan berkunjung ke halaman Anda. Namun apa jadinya jika ingin mengkonvert pengunjung website menjadi followers Twitter Anda? berikut sedikit tips yang dapat dilakukan.

Lebih Reaktif
Untuk mendapatkan followers dari pengunjung website Anda perlu lebih reaktif. Hal ini dapat dilakukan dengan memasukan text link atau link graphic yang menuju langsung ke halaman Twitter Anda pada artikel. Hal ini akan memberikan keuntungan karena para pengunjung langsung dapat dengan mudah menemukan halaman Twitter Anda pada artikel.

Posisi Pada Layout
Sementara Anda melakukan โ€˜linkโ€™ pada beberapa kalimat pada artikel dan lain-lain, Anda juga perlu memperhatikan posisinya pada layout baik pada website atau artikel itu sendiri. Usahakan untuk letakan pada layout yang dapat terlihat dengan jelas dan menonjol untuk memudahkan para pengunjung agar dapat langsung mengakses halam Twitter Anda.

Tweet stream
Stream mengenai tweet terbaru Anda akan memberikan insentif tersendiri bagi pengunjung untuk memfollow Anda. Pengunjung sebelumnya dapat melihat isi postingan Anda pada Twitter. Hal ini juga dapat menjadi teknik jitu yang sangat mudah karena sangat praktis bagi pengunjung untuk melihat langsung timeline dari Twitter Anda.

Direct Follow
Selain menggunakan Tweet Stream, menggunakan Direct Follow juga sangat disarankan agar pengunjung dapat lebih mudah untuk memfollow akun Twitter Anda. Dengan ini, pengunjung tidak perlu untuk meninggalkan halaman Anda. Cukup dengan klik pada Direct Follow, secara otomatis akun Anda sudah ter-follow oleh pengunjung. Mudah dan praktis.

Peoplemeetme.com ๐Ÿ˜‰

Tagged with 

Comments are closed.