Tetap Menggunakan Link Lama Saat Perubahan Domain

where to buy cheapest domain name 300x197 Tetap Menggunakan Link Lama Saat Perubahan Domain Google memang selalu mengganti algoritma beberapa kali dalam setahun. Hal tersebut rutin dilakukan demi meningkatkan hasil pencarian yang lebih baik untuk para pengguna. Tak heran bagi mereka yang menggunakan teknik SEO, melakukan penyesuaian terhadap perubahan tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan. Perubahan nama domain kerap menjadi cara untuk menyesuaikan dan meningkatkan peringkat website.

Konsekuensinya adalah website tersebut otomatis harus menambahkan link baru karena link lama tidak lagi kompatibel dengan nama domain. Padahal memaksimalkan link lama Anda justru akan lebih efektif untuk mendapatkan peringkat dibanding membangun link baru. Hal ini karena mesin pencari hanya perlu melanjutkan pencarian dengan melakukan update. Hal ini juga lebih baik mengingat link lama lebih dipercaya dibandingkan link baru.

Bila Anda telah merubah domain demi perubahan algoritma, jangan lupa untuk pastikan bahwa link lama Anda dapat bekerja dengan baik. Anda dapat berkomunikasi dengan para website owners untuk melakukan perubahan nama pada setiap link tersebut. Terutama pada webpage dimana nama Anda telah masuk dalam list.

Meskipun cara ini cukup merepotkan, namun ini penting agar link lama dapat tetap bekerja dengan baik. Bila Anda telah membangun jaringan yang kuat, komunikasi yang baik dengan para web owner tentu hal ini akan menjadi pekerjaan yang mudah.

Jika website Anda telah melewati masa dua tahun, kemungkinan Anda telah memasukan beberapa personal link pada website untuk terhubung pada postingan lain di sebuah blog. Sisihkan waktu untuk mempelajari serta menganalisa webpages Anda. Manfaatkan juga untuk memastikan internal link dan anchor link pada website tersebut.

Hal tersebut akan membantu untuk menyimpan beberapa link penting pada file dokumen sehingga Anda dapat dengan dimudahkan dalam aktivitas link building nantinya. Setelah menggunakan link lama Anda, lanjutkan dengan menghubungkan pada website yang relevan. Mulai dengan hubungan yang baik dengan beberapa website owner lain yang dapat saling berbagi link sehingga dapat meningkatkan teknik SEO serta peringkat website Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.