Wi-Fi Gratis Untuk India dari Google

google logo 300x225 Wi Fi Gratis Untuk India dari GoogleGoogle menawarkan masyarakat India Wi-Fi gratis dalam upaya meningkatkan pengguna Google, Google+, dan Youtube. Layanan yang disediakan oleh O-Zone Network ini akan dilakukan selama 3 bulan dan bisa mengakses Google+ secara unlimited dan 10 menit untuk akses Youtube per-minggu. Tetapi untuk membuka situs-situs lainnya hanya dapat diakses dengan cara membayar per-menit.

O-Zone Networks CEO Sajeev Sarin mengatakan tentang kerjasamanya dengan Google tersebut adalah jenis promosi yang akan menguatkan fakta bahwa orang-orang akan mulai  menyadari kekuatan Wi-Fi untuk melakukan browsing saat di luar rumah.

Dengan penetrasi internet kurang dari 10 % di India, O-Zone tetap sebagai penyedia jaringan selular yang akan diperkirakan menjadi kunci dari akses web dalam negeri. Google telah sukses besar melalui perangkat mobile di India dimana ia mengklaim bahwa 40 % hasilnya dari pencarian web dan 67 % hasil iklan yang berasal dari pengguna.

Kerjasama ini ide pemasaran baru yang selanjutnya akan mendorong pengguna internet mobile meningkatkan pengalamannya dengan Google, Google+ dan Youtube pada portabel saat jauh dari kantor atau rumah.

 

 

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.