10 Cara Menyegarkan Kehidupan Digital

TNS Digital Life Still1 300x225 10 Cara Menyegarkan Kehidupan DigitalTahun baru menawarkan sebuah awal baru. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengatur ulang tujuan Anda. Selain membuat perubahan yang positif di dunia nyata, saat ini adalah kesempatan yang besar untuk menyegarkan kehidupan digital Anda.

Berikut ini adalah 10 saran untuk membenahi kehidupan digital Anda pada tahun 2012. Dari mulai mem-backup komputer Anda dengan perangkat digital lainnya sampai membenahi profil sosial media Anda.  Tips kami akan membatu Anda memulai Tahun Baru sebagai orang yang lebih terorganisir dan efisien.

Lakukan  Penyegaran Pada Account  Twitter Anda
Kapan terakhir kali Anda memberikan perhatian pada account Twitter Anda?  Tahun Baru tampilan Twitter Anda segarkan dengan tampilan yang fresh. Kemudian Anda bisa unfollow account yang sudah tidak aktif.  Mulailah ganti avatar Anda, pastikan bio dan link web di update sehinga followers Anda bisa mengetahui bahwa account Twitter Anda masih aktif.

Rapihkan List iTunes atau Windows Media Player Library
Rapihkan CD koleksi musim semi, ganti dengan CD lainnya. Jika digital media library Anda tidak tersusun dengan baik, gunakan alat otomatis pada perangkat media Anda seperti  Tune Up. Aplijasi ini tersedia untuk iTunes dan Windows Media Player. Untuk Mac dan PC, ada versi gratis yang bisa Anda dapatkan.

Akhiri Masalah Kabel Clutter
Jika meja komputer Anda berantakan karena kabel, 2012 saatnya Anda merapihkannya. Sudah ada perangkat meja komputer yang bisa mengatur kabel komputer Anda, kabel perangkat digital untuk hiburan Anda, kabel untuk gadget Anda, dan lainnya. Sudah ada solusi untuk mengakhiri kekacauan kabel ini untuk selamanya.

Tune Up Komputer Anda
Mudah-mudahan Anda selalu Tune Up komputer Anda sepanjang tahun, tetapi jika tidak, maka tahun baru adalah waktu yang baik untuk memulai program ini secara rutin.

Microsoft menawarkan Windows kepada pengguna tentang cara untuk mempercepat komputer mereka dengan alat untuk maintenance.Apple dan Mac menawarkan hal yang sama kepada penggunanya. Ada beberapa tools  untuk tune up komputer Anda yaitu, Ccleaner dari Piriform tersedia untuk PC Windows, sedangkan Hazel Noodlesoft untuk Mac.

Periksa Timeline Facebook Anda
Dengan adanya desain Timeline Facebook, Anda mungkin menemukan konten Facebook Anda yang sudah lama ingin diganti dan masih terlihat di profil Anda. Atur Facebook Anda agar terlihat lebih fresh di tahun 2012. Bacalah tips-tips bagaimana membuat profil Facebook Anda terlihat fresh. 

Recycle Gadget lama Anda
Berapa banyak Gadget lama Anda yang mengacaukan laci rumah Anda? Hari libur adalah waktu yang tepat untuk memila-milah perangkat elektronik lama Anda untuk didaur ulang.

Perangkat elektronik dapat didaur ulang. Jadi jika tahun ini Anda mendapatkan gadget baru, bersihkan gadget lama Anda dengan didaur ulang. Jangan dibuang, hal itu akan merusak lingkungan Anda.

De-Cliche Profil Linkedln Anda
Apakah Anda seorang  profesional bisnis  dan aktif di jejaaring sosial bisnis? Tahun ini adalah kesempatan Anda untuk mengupdate pdofil  Anda. Blog Linkedln menawarkan beberapa tools untuk merapihkan profil profesional Anda.

Buatlah Backup untuk perangkat Hard Drive Anda
Jika Anda sudah mempunyai dan mengatur hard drive, simpanlah hard drive Anda dengan baik. Sebaliknya jika Anda belum melukakannya, lakukanlah sekarang. Cobalah mulai mencari perangkat hard drive yang cukup murah pada musim liburan ini.

Bersihkan Inbox Email Anda
Mulailah bersihkan email, dimulai dari isi inbox email Anda. Jika email dibiarkan penuh dengan email tahun sebelumnya, Anda akan merasa jenuh dan marah. Mulailah tahun 2012 dengan inbox yang rapi dan terorganisir. Bacala tips-tips tentang bagaimana mengatur email Anda dengan baik. Gmail menawarkan tips dan trik, saran untuk meningkatkan produktifitas.

Atur Ulang Smartphone Anda
Apapun smartphone yang Anda gunakan, kami yakin Anda mempunyai Aplikasi yang sudah bahkan tidak pernah Anda gunakan. List kontak dan kumpulan informasi yang masih berantakan. Sekarang saatnya Anda mengatur semuanya. Ambil kesempatan ini untuk mencari informasi tentang bagaiamana cara membersihkan smartphone Anda.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.