iPhone 5 Hadir Dengan Layar 4 inci?

iphone5 11 500x231 300x138 iPhone 5 Hadir Dengan Layar 4 inci?Rumor tentang iPhone 5 muncul di tengah masyarakat yang masih ramai membicarakan iPhone 4S yang baru saja diluncurkan dan isu kehadiran iPad 3. Saat ini muncul rumor terbaru yang menyebutkan iPhone 5 akan hadir dengan layar yang lebih besar.

9to5 Mac melaporkan bahwa seorang pekerja Foxconn memberitahu mereka bahwa iPhone 5 akan siap di produksi. Foxcon sendiri adalah pabrik perakit iPhone yang berbasis di China.

iPhone 5 dikabarkan akan berukuran 4 inci dan layar menjadi lebih besar. Walaupun beberapa spesifikasi  lain akan mirip dengan iPhone sebelumnya, tetapi tampilan iPhone 5 akan sedikit berbeda karena memiliki layar yang cukup besar mengingat layar iPhone generasi sebelumnya menggunakan ukuran layar 3,5 inci.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa iPhone 5 ini sudah mulai di produksi dan akan segera rilis musim panas ini.

Tapi yang perlu diingat adalah kabar ini baru rumor saja karena tidak ditemukannya foto atau spesifikasi bagian dalamnya. Hal ini berarti masih ada kemungkinan pihak Apple untuk merubah  perangkat ataupun tampilan dari iPhone 5.

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.