Google luncurkan Google Finder Hotel by Travel Time

google hotel finder blog full 300x176 Google luncurkan Google Finder Hotel by Travel TimeAnda sedang dalam perjalanan jauh? atau sedang berlibur ke suatu tempat dan bingung untuk mencari hotel?Anda tidak perlu khawatir lagi karena kali ini Google telah meluncurkan fitur pencarian hotel di berbagai negara, “Google Finder Hotel by Travel Time”.

Google Finder Hotel by Travel Time memungkinkan wisatawan untuk mencari penginapan dekat dengan tempat-tempat yang sering dikunjungi, contohnya hotel dekat Menara Eiffel dan tempat popular lainnya. Selain itu, fitur ini memberikan gambaran jarak hotel ke titik-titik tertentu di dalam kota sehingga Anda bisa memperhitungkan waktu untuk bepergian. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang sedang merencanakan liburan atau dalam perjalanan bisnis.

Google Finder Hotel by Travel Time adalah perkembangan dari fitur Google Finder Hotel yang memulai debutnya pada bulan Juli. Kali ini bukan hanya mencari hotel di kota tertentu, dengan hanya mengetik “Menara Eiffel” atau “Empire State Building, fitur ini akan langsung menunjukan harga hotel dan hotel yang masih tersedia di daerah tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mencari hotel dengan cara mengetik berdasarkan alamat yang Anda inginkan.

Dalam sebuah postingan blog, Google mengatakan bahwa fitur penyaringan dengan transit waktu ini hanya tersedia di kota-kota tertentu, seperti New York, Niagara Falls, Las Vegas, Honolulu, Paris, London, dan Bangkok. Lokasi ini berkerjasama dengan agen transit lokal untuk mengintegrasikan data mereka ke dalam Google Maps.

Bagaimana dengan Anda?Apakah Anda sudah menggunakan fitur baru ini untuk membantu merencanakan perjalanan Anda?

Peoplemeetme.com 😉

Comments are closed.