Aplikasi Mobile Yahoo! Dihilangkan

yahoo mobile app1 300x213 Aplikasi Mobile Yahoo! DihilangkanYet Another Hierarchical Officious Oracle atau biasa disingkat Yahoo! mengumumkan bahwa mereka tidak lagi mendukung sejumlah aplikasi mobile. Aplikasi yang termasuk adalah Yahoo Mim (iPad/iPhone), Yahoo Answer (Android), Yahoo AppSpot (Android/iPhone), Yahoo Deals (iPhone), Yahoo Finance (Blackberry), Yahoo Movies (Android), Yahoo News (Android), Yahoo Shopping (iPhone) dan Yahoo Sketch-a-search (iPad/iPhone).

Tim Yahoo! mengatakan bahwa mereka akan terus bergerak untuk terus berinovasi, dan untuk terus mengukur dan meneliti apa yang harus terus dikerjakan dan apa yang tidak sehingga mereka dapat memberikan ruang bagi produk baru yang besar.

Kami akan terus maju dengan pola pikir ‘mobile pertama’, kata tim. “Anda dapat mengharapkan untuk melihat produk Yahoo! yang lebih baik pada tahun 2012, terutama pada area yang bisa dibangun pada inovasi yang matang untuk membangun kekuatan Yahoo!. Cara-cara baru akan diberikan untuk pengalaman media yang lebih personal seperti Livestand, dan beberapa aplikasi kami yang paling populer dan bermanfaat seperti Yahoo! Mail, Messenger, Sportacular dan Flickr yang sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Hal ini perlu dicatat karena beberapa fitur dari beberapa aplikasi yang akan dihapus sedang diintegrasikan ke dalam pengalaman Yahoo! lainnya. Misalnya, fitur AppSpot dan Sketsa-A Search akan diintegrasikan ke dalam App Yahoo Search.

Sepertinya dengan adanya CEO yang baru, penghapusan aplikasi ini adalah salah satu upaya perusahaan membersihkan “rumah” Yahoo! untuk bisa lebih maju lagi.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.