Youtube Update Aplikasi Untuk Mempermudah Pengguna

teaser youtube 300x152 Youtube Update Aplikasi Untuk Mempermudah PenggunaSitus video sharing yang bermarkas di California, YouTube, memutuskan untuk memanjakan penggunanya dengan menambahkan dan memperbaharui beberapa aplikasinya.

Dalam postingan dari blog resminya, tim pengembang Youtube mengumumkan bahwa mereka telah meng-upgrade browse page untuk memberikan nuansa segar pada tampilannya yang diharapkan akan mendorong penggunanya untuk mencari channel video pada Youtube dengan lebih luas.

Mereka juga telah menciptakan kategori konten untuk menyederhanakan pengalaman video browsing dari setiap topik yang tercantum dalam menu browsing. Misalnya, jika Anda mengklik tab Entertainment disebelah kiri menu, Anda akan menemukan sub-kategori terkait video yang banyak dilihat hari ini, yang sedang populer, dan beberapa saluran yang terpilih dengan konten hiburan yang terkait.

Untuk Anda yang sering meng-upload video, Youtube memperbaharui aplikasi menu Video Editor, pembaruan ini sebagian besar pada visual. Mereka juga menambahkan fitur timeline baru dan membuat alat clip-trimming yang lebih mudah untuk digunakan.

Aplikasi update yang terakhir adalah bagian Video Manager. Sama dengan Editor Video, Video Manager telah diberikan “make over” untuk dicocokan dengan desain Youtube yang baru. Selain itu pengguna sekarang bisa melihat “search history” sebagai alat untuk melihat jadwal Anda mengunggah dan mengklaim video Anda. Kemudian seperti permintaan dari pengguna, statistik untuk aplikasi Like dan Unlike akan tetap ada.

Semoga dengan perubahan yang dilakukan oleh situs video sharing terpopuler ini dapat memberikan penggunanya kemudahan dalam mengakses berbagai video di dunia.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.