Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs

kutcher jobs 300x185 Ashton Kutcher Perankan Steve JobsAktor Hollywood papan atas, Ashton Kutcher akan berperan sebagai Steve Jobs di film indie yang bercerita tentang biografi pendiri Apple tersebut. Jika aktor dengan follower Twitter lebih dari 10 juta dimaksud digadang bakal jadi CEO karismatik, maka ceritanya sendiri akan ditulis oleh Matt Whiteley. Sementara Joshua Michael Stern yang sempat jadi pengarah film Swing Vote akan bertindak selaku sutradara.

Menurut Variety, produksi dari film bertajuk Jobs sendiri rencananya akan dimulai Mei mendatang, setelah Ashton Kutcher meninggalkan proyek serial televise, Two and a Half Men. Mungkinkah ini hanya sekedar gurauan April Fools? Setidaknya penulis Variety, Jeff Sneider berulang kali menegaskan di Twitternya bahwa film tentang Steve Jobs ini bukan candaan.

Film biografi tentang Steve Jobs sendiri saat ini sedang dalam tahap pembuatan oleh Sony Pictures berdasarkan buku biografi yang ditulis oleh Walter Isaacson. Nah, sekarang silahkan Anda telaah kemiripan antara Ashton Kucther dengan Steve Jobs, dan ungapkan pendapat Anda, pantaskah Ashton menjadi pemeran pendiri Apple inc tersebut?

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.