Update Facebook Untuk Android

facebook android 300x248 Update Facebook Untuk AndroidAplikasi mobile Facebook kerap menuai kecaman dari para pengguna, mulai dari kecepatan hingga hilangnya fungsi photo sharing dan tagging. Hadirnya update memang membawa beberapa perubahan termasuk memperbaiki bugs dan layout serta beberapa hal yang bahkan bisa membuat penggunanya khawatir.

Menurut Facebook, update ini menghadirkan kemampuan messaging yang lebih baik, termasuk beberapa fitur lainnya yang hadir untuk versi desktop, seperti status online dan daftar kontak yang lebih terorganisir. Bahkan fitur photo sharingnya diyakini bakal makin hebat setelah jejaring sosial bentukan Mark Zuckerberg ini mengakuisisi Instagram sebesar $1 milyar.

Dan  update terakhir pada Facebook untuk mobile khususnya yang berbasis Android, menuai protes dari para pengguna yang sudah menggunakan Facebook for Android versi sebelumnya. Sebagian besar dari pengguna tersebut mencurahkan isi harinya di social media 140 karakter, Twitter. Keluhan-keluhan yang dilontarkan terkait update tersebut cukup beragam. Mulai dari lambatnya aplikasi tersebut hingga berbelitnya proses install aplikasi baru dan uninstall aplikasi lama.

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.