Social Media, Langkah Selanjutnya Untuk Masa Depan Bisnis

Internetshow anim 150x130 new1 Social Media, Langkah Selanjutnya Untuk Masa Depan BisnisSocial Media World Asia kembali hadir pada ajang The Internet Show Asia 2012 yang akan dihelat pada 26 April 2012 di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre. Poin utama dari kegiatan itu akan dibahas mengenai pemanfaatan potensi pemasaran aktif dari platform media sosial untuk bisnis Anda. Dengan wawasan yang lebih luas tentang tren strategi bisnis, Social Media World Asia berjanji untuk meng­-cover topik-topik dan metodologi yang lebih besar.

Social Media World Asia berfungsi sebagai salah satu dari tujuh konferensi yang ada di bawah The Internet Show Asia. The Internet Show itu sendiri adalah sebuah serial pameran yang diadakan mulai dari Australia, Afrika, Timur Tengah, dan Singapura. Acara ini sendiri dihelat oleh Terrapin, dan diharapkan bisa menarik 6,000 peserta dari Singapura dan negara lain di kawasan Asia.

Kini, di tahun ke-3 pergelaran acara tersebut, The Internet Show Asia menawarkan lebih dari 50 studi kasus kepada para pengunjung yang datang. Tak hanya itu, acara ini juga menawarkan  40 penyedia solusi internet terkemuka, lebih dari 60 seminar gratis tentang pemasaran digital, jaringan sosial, e-commerce, manajemen konten, hingga tujuh konferensi yang menampilkan eksekutif level senior dari merek top Asia dan studi kasus yang sukses.

Garis besar dari Social Media World Asia itu sendiri akan membahas banyak hal mulai dari “Prospek yang dihasilkan dari Social Media dengan mitra dan pelanggan”, “Beradaptasi dengan perubahan sementara pelaksanaan Social Media”,  “Bagaimana mengoptimalkan penggunaan aplikasi sosial dalam rangka mencapai tujuan bisnis Anda”, “Membangun Koneksi dan mengembangkan hubungan dengan kostumer”, serta “Mengembangkan nilai merek bisnis Anda melalui jaringan yang terhubung”.

Topik tersebut akan diulas oleh para ahli dan individu-individu berkredibilitas tinggi di bidangnya. Banyak diantara mereka bahkan berasal dari perusahaan-perusahaan terkemuka seperti RHB Investment Bank, Banyan Tree Hotels & Resorts, 3M, HTC, dan Dell.

The Internet Show 2012 itu sendiri di dukung dan di sponsori oleh Interactive Bureau Southeast Asia (IAB), Singapore Infocomm Technology Federation (SiTF), Singapore-based Association of Small & Medium Enterprise (ASME), Mobile Marketing Association (MMA), Asia Digital Marketing Association (ADMA), Asian eMarketing, CNET Asia, ZDNET Asia, dan  masih banyak lagi.

 

Peoplemeetme.com 😉

Tagged with 

Comments are closed.